aqua

Ke Restoran, Disbudpar dan Satpol PP Tutup Area Bermain Anak

Kalau restonya, masih tetap boleh buka. Jadi tempat bermain anak saja yang perlu ditutup.

Ilustrasi- Tempat bermain anak. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) bersama Satpol PP Kota Bandung menutup area bermain anak di salah satu restoran di Jalan Aceh, karena buka tanpa izin. 

Berdasarkan Peraturan Wali Kota (Perwal) nomor 47 tentang adaptasi kebiasaan baru (AKB), area bermain anak di mal maupun di restoran belum mendapat izin operasional. Alasannya, karena dikhawatirkan menjadi tempat penularan Covid-19. 

Baca Juga:

RSHS Bandung Temukan Pasien Dua Kali Terjangkit Covid-19

Terapi Gen Berbasis Stem Cell: Strategi Terapeutik Baru Penanganan HIV



Kabid Pembinaan Pariwisata Disbudpar Kota Bandung Edward Parlindungan mengatakan, tempat bermain anak merupakan salah satu sektor yang saat ini belum diberi relaksasi atau izin operasional di masa AKB.

Dengan alasan tersebut, kata dia, Disbudpar bersama Satpol PP pun melakukan penindakan, dengan menghentikan operasional tempat bermain anak di lokasi tersebut.

"Dengan Satpol PP penindakannya, hari itu juga kami minta tutup. Informasi itu dari laporan masyarakat, jadi kita langsung datangi TKP," kata Edward, saat dihubungi wartawan, Minggu (18/10/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Disbudpar Kota Bandung Satpol PP Kota Bandung Edward Parlindungan Operasional Tempat Bermain Anak Izin Operasional AKB Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Masih Berlanjut, Sidang Vonis Sunda Empire Ditunda Pekan Depan

Pelatih Persib Siapkan Timnya Buat Laga pada Januari 2021

Nama Bupati Garut Disebut Dalam Sidang Korupsi Sport Hall

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi