aqua

3M Paling Ampuh Lawan Covid-19

Masyarakat memenuhi instruksi pemerintah dalam menanggulangi virus. Jika tidak, semua akan kelelahan dan percuma.

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Bukit Duri membuat mural untuk mengingatkan warga agar selalu waspada dengan Covid-19 dan mencegahnya dengan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan). (Foto: Liputan6.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah menyosialisasikan pelaksanaan protokol kesehatan melalui tagar #ingatpesanibu. Masyarakat diminta disiplin menerapkan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Dokter spesialis paru, Erlina Burhan, melihat hal tersebut paling ampuh untuk menghajar biang kerok pandemi.

Baca Juga:

[INFOGRAFIS] Tetap Patuhi Protokol Kesehatan saat Libur Panjang

Pjs Bupati Cianjur Mengajak Disiplin Prokes dan Melaksanakan 3M



“Biang kerok saat ini yang terjadi adalah virus corona (Covid-19). Maka Covid-19 ini harus kita keroyok beramai-ramai,” kata Erlina dalam diskusi virtual, Minggu (18/10/2020).

Menurut dia, protokol kesehatan 3M paling ampuh menanggulangi Covid-19. Kebijakan merespons Covid-19 diakui dinamis, namun protokol kesehatan dianggapnya paling statis dan efektif.

Erlina meminta masyarakat memenuhi instruksi pemerintah dalam menanggulangi virus. Jika tidak, semua akan kelelahan dan percuma.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Erlina Burhan Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

[MOTIONGRAFIS] Tips Jaga dan Tingkatan Imunitas Tubuh

Begini Situasi Lalu Lintas Arah Puncak Bogor Siang Ini

Talk Show: Edukasi Pandemi Covid-19 Bagi Usia Dini Lewat Dongeng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi