aqua

Kopassus Gelar Bersih-Bersih Ciliwung dan Bagikan Sembako

Dalam waktu yang bersamaan kegiatan bersih bersih sungai Ciliwung juga dibarengi dengan kegiatan penghijauan yaitu menanam akar wangi.

Markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus) membagikan paket sembako kepada warga, Minggu (18/10/2020). (Foto: Staf Penerangan Kopassus)

JABARNEWS | BOGOR - Markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus) bersama Relawan Bela Alam Bogor menggelar bersih bersih Sungai Ciliwung, Minggu (18/10/2020).

Karya bakti bersih bersih yang bertemakan ” Ciliwung Pekarangan Depan Rumah Kita” ini dimulai dari Dermaga TPST Kopassus Komplek Kopassus Cijantung sampai dibawah jembatan Tanjung Barat atau sekitar 5 km.

Baca Juga:

Doni Monardo ke Telaga Saat Cisarua Bogor, Ada Apa?

Pria Kelahiran Bandung Ini Resmi Jabat Danjen Kopassus



Dalam waktu yang bersamaan kegiatan bersih bersih sungai Ciliwung juga dibarengi dengan kegiatan penghijauan yaitu menanam akar wangi.

Tidak ketinggalan agenda rutin berbagi kasih terhadap sesama juga dilakukan oleh Kopassus, sebanyak 150 paket sembako dibagikan kepada warga Tanjung Barat dan Gedong.

Aster Kopassus Kolonel Inf Is Abul Rasi mengatakan kegiatan ini digelar melibatkan berbagai komponen masyarakat, yang bertujuan untuk mengedukasi, mensosialisasi ke masyarakat untuk dapat lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap kelestarian dan kebersihan Sungai Ciliwung.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kopassus Sungai Ciliwung Akar Wangi Relawan Bela Alam Bogor Aster Kopassus Is Abul Rasi Komando Pasukan Khusus Korem 061 Suryakancana Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Kain Merah Putih Berukuran 100 Meter Terbentang di Telaga Saat

Kepala BNPT dan Danjen Kopassus Bertemu, Ini yang Dibahas

Cegah Erosi, Gubernur Jabar Tanam Akar Wangi Di Jembatan Biru

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi