JMN Channel


Kopassus Gelar Bersih-Bersih Ciliwung dan Bagikan Sembako

Dalam waktu yang bersamaan kegiatan bersih bersih sungai Ciliwung juga dibarengi dengan kegiatan penghijauan yaitu menanam akar wangi.

Markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus) membagikan paket sembako kepada warga, Minggu (18/10/2020). (Foto: Staf Penerangan Kopassus)

Sebagai informasi, Komunitas Relawan Bela Alam dibentuk oleh Korem 061 Suryakancana pada saat itu Komandan Korem 061 Suryakancana Kolonel Inf Mohammad Hasan yang sekarang telah menjadi Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan.

Pengukuhan Relawan Bela Alam bertepatan dengan peringatan Hari Bumi 22 April, beranggota 114 komunitas dari lima wilayah tugas Korem 061/Suryakancana, meliputi Bogor kota dan Kabupaten, Sukabumi Kota dan Kabupaten serta Cianjur.

Baca Juga:

Gunakan Beladiri Merpati Putih, Kopassus Pecahkan Rekor MURI Patahkan Besi Dragon

Perketat Pengamanan Hari Besar Paskah di Bogor, TNI Kerahkan Prajurit Kopassus



"Tujuan didirikan komunitas Relawan Bela Alam dalam rangka menjaga dan mengawal pelestarian lingkungan, berbasis komunitas, TNI/Polri dan pemerintah," kata Wiwit. (Red)
Halaman sebelumnya  1 2 3
Tags : Kopassus Sungai Ciliwung Akar Wangi Relawan Bela Alam Bogor Aster Kopassus Is Abul Rasi Komando Pasukan Khusus Korem 061 Suryakancana Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Ikuti Ekspedisi Ciliwung, Ini yang Banyak Ditemukan Bima Arya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi