Live Stream Bandung 132 TV


Aklamasi, Zulkifli Terpilih Jadi Ketua Korpri Kabupaten Bogor

Program prioritas Korpri Kabupaten Bogor dalam waktu dekat yaitu membangun rumah singgah sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian Korpri kepada masyarakat.

Ketua Korpri Kabupaten Bogor periode 2020-2024, Zulkifli. (Foto: Antara)

Di samping itu, ia menyebutkan bahwa dalam waktu dekat Korpri Kabupaten Bogor akan menggelar hari ulang tahun (HUT) ke-49 dengan tema Korpri Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan.

"Mari kita peringati HUT Korpri tahun ini dengan agenda yang menyentuh seluruh lapisan anggota dan keluarga besar serta peduli terhadap kondisi pandemi COVID-19,” tuturnya.

Baca Juga:

Larang Mudik, Petugas Periksa KTP Pengendara di Perbatasan Purwakarta-Subang

Penghujung Ramadhan, Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Berbagi Takjil Untuk Pejalan Kaki



Zulkifli mengatakan program prioritas Korpri Kabupaten Bogor dalam waktu dekat yaitu membangun rumah singgah sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian Korpri kepada masyarakat.

"Kami merencanakan dalam periode ini akan membangun Rumah Singgah Korpri Peduli, rumah penginapan bagi pasien daerah yang kesulitan dalam hal biaya penginapan bagi warga yang keluarganya sedang dirawat di rumah sakit," terang Zulkifli. (Ara)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Korpri Kabupaten Bogor Zulkifli Program Prioritas Korpri Korps Pegawai Republik Indonesia Aklamasi Rumah Singgah Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi