Ada Kabar Baik Dari Rahmat Effendi, Begini Katanya

JABARNEWS | BEKASI – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengabarkan, kasus sembuh dari Covid-19 yang terjadi di Kota Bekasi dalam beberapa hari terakhir ini mengalami kenaikan.

Misalnya, pada tanggal 12 Oktober lalu, kasus Covid-19 yang mengalami kesembuhan mencapai angka 81,98 persen. Secara rinci ada 4,045 pasien yang terjangkit Covid-19 mengalami kesembuhan dari total 4,917.

Baca Juga:  KPK OTT Lagi, Salah Satu Bupati Diciduk Gara-gara Disuap Ratusan Juta Rupiah

Kemudian pada tanggal 18 Oktober kasus sembuh Covid-19 di Bekasi mengalami peningkatan hingga 89 persen dengan rinci 4,913 pasien dari total 5,512 pasien.

Baca Juga:  Yasonna Laoly Minta Para Pencipta Lagu Daftarkan Kekayaan Intelektual ke LMKN

“Kasus sembuh di Bekasi tinggi, kasus positif juga tinggi. Kalau umpama, kok tinggi, karena kita terus ngelacak, enggak diam. Kita terus tracking, disamping tracking, alat (PCR) kita kan udah dimana-mana sekarang. Makannya itu kelebihan kita dari daerah lain,” kata Rahmat Effensi, Senin (19/10/2020).

Baca Juga:  Dua Wisatawan Terseret Ombak di Pantai Santolo, Satu Orang Belum Ditemukan

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian (P2P) Dinas Kesehatan Kota Bekasi Dezi Syukrawati juga mengatakan hal yang senada adanya peningkatan presentasi kesembuhan Covid-19.

“Angka kesembuhan mencapai 89 persen,” singkat Dezi Sukrawati, Senin (19/10/2020). (Red)