aqua

Tak Jelas Kapan Pelaksanaan Liga 1, Begini Sikap Persib Bandung

Meski situasi saat ini tidak jelas, namun Robert tetap fokus dan yakin bahwa kompetisi akan dilaksanakan kembali

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Situasi olahraga sepakbola di Indonesia berada dalam titik menjenuhkan. Lantaran, belum adanya kejelasan terkait waktu pelaksanaannya.

Sebelumnya pihak kepolisian telah menyatakan sikap tidak mengijinkan digelarnya Liga 1 karena alasan pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Fotografer Medan Dan MTXL Axiata Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Ini Cara Untuk Menghindari Kejahatan Bermodus Hipnotis



Pelatih Persib Bandung, Robert ene Alberts, tetap berusaha menjaga keyakinannya bahwa kompetisi bakal tetap dilaksanakan, meski entah kapan. Ia saat ini hanya berpikir tetap fokus dalam mempersiapkan tim jelang kompetisi.

"Kami masih percaya bahwa liga, dengan format apa pun, akan bergulir lagi, karena itu adalah berita resmi yang kami dapatkan terakhir," ungkap Robert selepas memimpin sesi latihan seperti dikutip laman resmi Persib, Senin (19/10/2020).

Jika memang tidak bisa dilaksanakan November, klub pun siap untuk menggelarnya Desember atau bahkan Januari tahun depan. Perubahan format menjadi hal sangat mungkin, demi mempersingkat durasi dari kompetisi. Menurut Robert, situasi pandemi ini harus disesuaikan dengan kesiapan seluruh pelaku.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Polisi Robert Rene Alberts Bandung Liga 1 PSSI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Pemuda Purwakarta Ini Buka Salon Khusus Ikan Cupang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi