Live Stream Bandung 132 TV


Kantor Desa di Lembang Tutup Sementara, Ini Alasannya

Total ada 10 orang yang positif Covid-19 di Desa Cikahuripan.

Ilustrasi- Kantor desa. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Kantor Desa Cikahuripan yang berada di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), melakukan penutupan sementara pelayanan pada 19-21 Oktober 2020.

Pasalnya, dua perangkat desa terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil swab test. Demi kenyamanan dan keamanan masyarakat kantor desa ditutup sementara waktu.

Baca Juga:

Dengan Program Ini, Ridwan Kamil Ingin Petani Milenial Bisnis Kebahagiaan

Hari Ini Rekor Tertinggi Kematian Akibat COVID-19, di Jawa Barat Ada 300-an



"Ada dua perangkat desa yang terkonfirmasi positif Covid-19, keduanya adalah Kepala Dusun. Mereka sedang menjalani isolasi mandiri," kata Kepala Desa Cikahuripan Oman Haryanto, Senin (19/10/2020).

Dia menekankan, kedua kadus yang positif Covid-19 itu saat ini dalam kondisi fit dan sehat. Sebelumnya, mereka ikut swab test yang dilakukan terhadap seluruh perangkat Desa Cikahuripan pada Selasa (13/10/2020) lalu di Puskesmas Jayagiri.

Oman mengaku telah membuat laporan ke pihak kecamatan hingga ke Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna. Berdasarkan arahan Satuan Gugus Tugas Tim Covid-19 Kecamatan Lembang, kemudian diambil langkah dekontaminasi kantor selama tiga hari.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pelayanan Kantor Desa Lembang Kabupaten Bandung Barat Oman Haryanto Positif Covid-19 Desa Cikahuripan Gerakan 3M Penyemprotan Disinfektan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi