aqua

RSUD Al Ihsan Optimalkan Pusat Layanan Jantung dan Pembuluh Darah

Hampir 98 persen pasien yang masuk ke RSUD Al-Ihsan menggunakan BPJS.

Direktur Utama RSUD Al-Ihsan, Dewi Basmalah dan tim dokter saat konferensi pers bersama awak media, Senin (19/10/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al-Ihsan Kabupaten Bandung memadukan pelayanan kesehatan yang promotif, preventif dan kuratif untuk mencegah penyakit jantung dan pembuluh darah.

Direktur Utama RSUD Al-Ihsan, Dewi Basmalah mengatakan Pusat Layanan Jantung dan Pembuluh Darah adalah salah satu layanan unggulan selain Stroke dan Kanker guna memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan yang berkualitas pada penyakit Jantung dengan didukung oleh tenaga medis, paramedis dan petugas non-medis yang profesional.

Baca Juga:

Waduh, Pemerintah Berencana Naikkan Lagi Iuran BPJS Kesehatan

Ada Kendala Registrasi Ulang BPJS Kesehatan? Begini Caranya



"Instalasi pelayanan jantung dan pembuluh darah RSUD Al-Ihsan merupakan pelayanan kesehatan yang disediakan bagi pasien atau siapa saja yang memiliki faktor resiko penyakit Jantung khususnya bagi pasien yang sedang dalam perawatan, akan melakukan operasi Jantung atau setelah operasi Jantung," kata Dewi di RSUD Al-Ihsan, Baleendah, Senin (19/10/2020)

Dia menjelaskan, instalasi pelayanan Jantung dan pembuluh darah RSUD Al-Ihsan difasilitasi prasarana maupun SDM yang menangani berbagai jenis penyakit jantung dan pembuluh darah.

"Diharapkan instalasi ini dapat terus berinovasi dan berkolaborasi untuk menghasilkan layanan spesialitik dan subspesialistik jantung dan pembuluh darah yang berkualitas, efektif dan efisien," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : RSUD Al Ihsan Pusat Layanan Jantung Pusat Layanan Pembuluh Darah BPJS Kesehatan Direktur Utama RSUD Al-Ihsan Dewi Basmalah Rumah Sakit Umum Daerah Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Ini Info Penting Bagi Peserta BPJS Kesehatan

Kabar Gembira untuk Peserta JKN-KIS dari BRI

Kabar Gembira untuk Peserta BPJS Kesehatan dari Erick Thohir

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi