aqua

Polisi Sosialisasikan 3M Dalam Operasi Yustisi di Majalengka

Dengan displin protokol kesehatan diharapkan wabah ini bisa segera teratasi, dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat.

Operasi Yustisi dan sosialisasi protokol kesehatan 3M di wilayah Desa Balida, Majalengka, Selasa (20/10/2020). (Foto: Polda Jabar)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Anggota Polsek Dawuan, Polres Majalengka Polda Jabar mensosialisasikan protokol kesehatan 3M, yaitu Menggunakan masker, Menjaga jaraka dan Mencuci Tangan kepada warga masyarakat di wilayah Desa Balida, Selasa (20/10/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago mengatakan dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut, melakukan sosialisasikan 3M dan mengimbau kepada warga untuk tidak berkerumun.

Baca Juga:

Indramayu Catat 63 Kasus Positif Covid-19 dalam Tiga Hari

Personel Polres Subang Konsisten Terapkan Protokol Kesehatan 3M di Mapolres



"Sosialisasi ini guna mencegah penularan virus corona (Covid-19) dengan selalu menerapkan 3M, yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan," kata Erdi dalam keterangan yang diterima.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso menuturkan, bahwa kegiatan ini dilakukan oleh jajarannya dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19, serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah Covid-19.

"Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19," ucap Teguh.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi