Pelatih Persib Siapkan Timnya Buat Laga pada Januari 2021

JABARNEWS | CIANJUR – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, fokus mempersiapkan timnya untuk memulai liga pada Januari 2021.

Robert Alberts, memprediksi bahwa Liga 1 2020 baru bisa bergulir kembali pada Januari 2021. Oleh sebab itu, dia pun menyiapkan timnya untuk kembali berkompetisi tahun depan.

“Seperti yang saya katakan, kami fokus memulai liga pada Januari (2021) dan saat ini agenda latihan berdasarkan itu,” kata Robert, dikutp dari Kompas, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga:  Satu Keluarga di Purwakarta Dibacok Orang Tak Dikenal

Robert sendiri mengaku timnya tetap semangat berlatih karena mendapat dukungan dari pihak manajemen.

Sikap profesional manajemen Maung Bandung yang rutin membayar gaji secara tidak langsung memberi motivasi bagi Supardi Nasir Cs untuk rajin berlatih.

Baca Juga:  Hai Pendaki, Yuk Jelajahi Indahnya Gunung Cihonje Purwakarta

“Tidak ada pengaruh, kami tetap dibayar sebesar 50 persen sesuai dengan peraturan yang dibuat PSSI, dan klub kami juga profesional,” kata Robert.

“Manajemen kami memiliki sikap yang profesional untuk menyikapi itu. Karena itu kami juga tetap berlatih, jadi semua tetap normal,” ucapnya.

Baca Juga:  Jamaah Jangan Panik! Bagi yang Terdaftar 2020 Berangkat Tahun Depan

Diketahui, lanjutan Liga 1 2020 masih belum memiliki kejelasan waktu kapan akan dimulai kembali. Pada mulanya, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan dimulai kembali pada 1 Oktober 2020. Namun rencana itu terpaksa diundur ke November karena tidak mendapat izin dari kepolisian. (Red)