aqua

Ini Deretan Agenda Kunjungan Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga Ke Indonesia

Pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo terkait isu geopolitik hingga infrastruktur

Perdana Menteri Jepang, Yoshihide Suga, (Foto: Net)

JABARNEWS | BOGOR - Perdana Menteri Jepang Yoshihida Suga melakukan kunjungan ke Indonesia tepatnya ke Kota Bogor, pada Selasa (20/10/2020).

Presiden Joko Widodo tengah melakukan sejumlah kesiapan untuk menyambut kedatangan Perdana Menteri Jepang Yoshihida Suga tersebut.

Baca Juga:

Hari Relawan Internasional, MRP Terus Bergerak Membantu Masyarakat

Gus Menteri: BUMDes Harus Pilih Core Bisnis Yang Belum Ada di Masyarakat



Kunjungan Perdana Menteri Jepang Yoshihida Suga rencananya untuk melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo terkait isu geopolitik hingga infrastruktur.

Pada Senin (19/10/2020) kemarin, Menteri Luar Negeri Indonesia Retno Marsudi dan Menteri Luar Negeri Jepang Motegi Toshimitsu sudah berkomunikasi terkait kunjungan ini. Komunikasi itu adalah yang pertama antara kedua menlu sejak Maret 2020.

"Menteri Luar Negeri Motegi mengharapkan agar lawatan Perdana Menteri ini akan bermakna sehingga hubungan bilateral yang merupakan mitra strategis akan semakin kokoh," tulis pernyataan Kedutaan Besar Jepang di Indonesia dilansir dari Liputan6, Selasa (20/10/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga Joko Widodo Agenda Kunjungan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi