Ngeri! Berhati-hatilah Dengan Beberapa Sifat Orang Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Setiap orang memiliki wataknya masing-masing, dari beberapa orang yang ada di sekitar kita selalu memiliki sifat atau watak yang berbeda-beda, jikapun ada kesamaan jarang sekali ada yang mendominasi dan tentunya ada pengaruh lain dari berbagai faktor seperti halnya lingkungan.

Ada orang yang terlihat menyeramkan sifatnya baik atau kebalikannya, ada juga yang terlihat menyeramkan dan sifatnya juga memang menyeramkan begitupun sebaliknya.

Namun, kamu harus tau, ada beberapa orang yang sifatnya tidak baik untuk kamu dekati atau bergaul dekat dengannya.

Juga, kamu harus meluangkan waktu untuk mempertimbangkan siapa orang itu sebenarnya. Bahkan jika Anda sangat tertarik pada orang ini, maka lakukan ha yang sebalikknya; pergi menjauh!

Dilansir dari Genpi, berikut adalah tanda-tanda orang sebaiknya tidak kamu masukkan di hidupmu dalam bentuk relasi apapun;

Baca Juga:  Disnakertrans Jabar Minta Perusahaan Bayar THR Karyawan Secara Penuh

Mengabaikan batasan fisik – Yang satu ini adalah lampu merah besar! Berdiri terlalu dekat denganmu, menolak menerima jawaban tidak, terus menggelitikimu bahkan setelah Anda meminta untuk berhenti, adalah tanda yang tidak boleh kamu abaikan.

Beberapa orang tidak tahu bagaimana memberi petunjuk, tetapi orang yang berbahaya mungkin melakukan hal-hal ini sebagai cara untuk menguji kamu atau untuk melihat seberapa jauh mereka bisa melewati batas denganmu.

Tidak memutuskan kontak mata – Sosiopat dan narsisis memiliki kebiasaan menatap orang lain secara intens. Mereka akan melihat target mereka dengan tatapan yang terfokus dan intens.

Ini juga salah satu cara mereka untuk menguji batasan. Mereka mungkin melakukan atau mengatakan sesuatu yang tidak nyaman tepat sebelum atau setelah pandangan mereka untuk melihat bagaimana dirimu merespons.

Baca Juga:  Payudara Wanita Besar Sebelah Wajar Atau Tidak? Ini Penjelasannya

Mendominasi percakapan – Beberapa orang hanya suka berbicara, tetapi manipulator akan mencoba mendominasi setiap dan setiap percakapan.

Mereka juga menyerang ruang pendengaran dan faktor paralanguage lain yang mengindikasikan bahwa mereka memegang kendali. Mereka sering kali tampak cukup menawan dan pendongeng yang hebat, tetapi mereka tetap berbahaya bagimu.

Mengubah suasana hati – Orang narsisis biasanya cenderung menjadi sangat kesal jika tidak sesuai dengan keinginan mereka.

Mereka akan menjadi sangat murung saat berinteraksi dengan orang lain. Mereka dapat mengubah semua perilaku non-verbal mereka dalam sekejap mata dan mengubah diri mereka sendiri.

Baca Juga:  Soal Kasus Penganiayaan Relawan, Maruli Simanjuntak Minta Publik Tak Kaitkan dengan Netralitas TNI

Ini bisa menjadi sangat manipulatif sehingga kamu bahkan mungkin tidak menyadari apa yang terjadi sampai orang tersebut telah menarikmu masuk.

Jika kamu baru saja bertemu seseorang dan mereka sudah mulai menampakkan diri, ada kemungkinan mereka tidak bisa dipercaya atau mereka tidak stabil. Ini menunjukkan kurangnya batasan yang bisa dengan mudah lepas kendali.

Bergerak sangat cepat – Jika kamu menjalin hubungan dengan seseorang yang baru dan jika itu bergerak dengan cepat, itu mungkin terasa seperti pertanda baik.

Tetapi orang-orang yang mungkin menyakitimu mungkin menyapu dengan cepat dan paksa hanya untuk mencoba dan menumbuhkan rasa kepercayaan palsu.

Jika tampaknya terlalu cepat, kemungkinan besar dirimu dalam bahaya dan harus menyingkir. (Red)