aqua

Persempit Ruang Gerak Narkoba, Apdesi Purwakarta: Desa Jadi Ujung Tombak

Sosialisasi bahaya Narkoba penting dilakukan sebagai benteng masyarakat dalam memerangi peredaran narkoba yang saat ini sudah secara masif masuk ke kampung-kampung

Kaur bin ops Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, IPTU Rudiyanto, saat melakukan sosialisasi P4GN di Desa Pawenang, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta bersama Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Purwakarta terus persempit ruang gerak peredaran Narkoba dengan melakukan sosialisasi bahaya narkoba ke desa-desa.

Menurut, Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta, Dasep Sopandi, kegiatan tersebut bekerjasama dengan jajaran Polres Purwakarta dan waktu sosialisasi bahaya Narkoba itu pun dibagi dalam beberapa gelombang.

Baca Juga:

Lagi, Artis Digiring Polisi karena Kasus Narkoba

Seruduk Pemkot Cimahi, Massa Aksi GPKC Minta ASN Lebih Profesional



"Sesuai arahan Bupati Purwakarta, Ibu Anne Ratna Mustika melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Purwakarta, sosialisasi P4GN ini dibagi menjadi dua gelombang," ucap Dasep, usai sosialisasi P4GN di Desa Pawenang, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (20/10/2020)

Di mulai dari gelombang 1, kata dia, dimulai bulan Oktober hingga bulan November, sasarannya desa-desa di wilayah Kecamatan Sukatani dan Bojong.

"Untuk gelombang ke II, desa- desa di Kecamatan Pasawahan, Pondoksalam dan Wanayasa dan seterusnya hingga seluruh kelurahan dan Desa di Kabupaten Purwakarta semuanya dapat menggelar sosialisasi tersebut,” terang pria yang akrab disapa Apih itu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Narkoba Pemkab Purwakarta Purwakarta Apdesi Purwakarta Apdesi Sosialisasi Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi