Warga Desa Bingkat Siap Menangkan Beriman Dan Trendi

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Warga Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai menyatakan dukungan untuk memenangkan pasangan Beriman dan Trendi (Soekirman dan Tengku Ryan Novandi) pada Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai akan di gelar 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami siap mendukung dan menangkan pasangan Beriman dan Trendi pada Pilkada mendatang,” kata warga Desa Bingkat, H Nurman pada Jabarnews.com, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga:  Inilah Pidato Presiden Joko Widodo pada Sidang Tahunan MPR RI

Menurutnya, alasan mendukung Soekirman di Pilkada 2020 dikarenakan sejak menjabat Wakil Bupati dan Bupati Kabupaten Serdang Bedagai sudah banyak membantu warga Desa Bingkat. Baik pembangunan jalan, irigasi dan sarana pendidikan.

“Sejak Soekirman pimpin Serdang Bedagai jalan desa kami mulus, irigasi baik dan sarana pendidikan sudah bagus,” katanya.

Selain itu kata dia, Soekirman sosok yang dekat dan selalu menjalin silaturahmi dengan masyarakat pedesaan. Setiap keluhan masyarakat selalu diterima dan ditindaklanjuti.

Baca Juga:  Operasi Ketupat Lodaya 2021, Angka Kecelakaan di Purwakarta Menurun 63 Persen

“Kami pandang Soekirman sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat, tidak arogan dan humoris. Ini alasan kami siap menangkan Soekirman,” ungkap H Nurman.

Ditempat terpisah, Soekirman pada jabarnews.com mengatakan, kedatangannya ke Kecamatan Pegajahan atas undangan masyarakat melakukan syukuran atas dibangunnya jalan di Desa Bingkat.

Baca Juga:  Ngeri! Berhati-hatilah Dengan Beberapa Sifat Orang Ini

“Kedatangan ke Desa Bingkat atas undangan warga sekaligus menyatakan dukungan pada Pilkada nanti,” katanya.

Dikatakannya, saat melakukan kunjungan ke Kecamatan Pegajahan, dirinya terpaksa mengunjungi warga secara door to door. Ini dilakukan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Doa dan dukungan masyarakat Kecamatan Pegajahan untuk menangkan di Pilkada semoga terwujud,” bilangnya. (Ptr)