Kapolresta Deli Serdang Ajak Nelayan Cegah Covid-19 Melalui 3M

JABARNEWS | DELI SERDANG – Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi mengajak nelayan tergabung pada kontak tani dan nelayan andalan (KTNA) Kabupaten Deli Serdang agar mencegah penyebaran Covid-19 dengan menggalakkan kampanye wajib pakai masker.

“Petani dan nelayan tergabung pada KTNA agar menjadi motor penggerak pencegah penyebaran Covid-19 melalui kampanye wajib pakai masker,” katanya dilokasi wisata pantai Dewi di Kecamatan Pantai Labu, Kabuoaten Deli Serdang, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga:  Dukung Pemerintah, PT PYFA Prioritaskan Produksi Obat Terapi Covid-19

Ia menjelaskan, bantuan bibir kelapa guna meningkatkan ketahanan pangan bagi petani dan nelayan ditengah pandmei. Sedangkan pembagian masker gratis untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga:  Positif Covid-19 Terus Bertambah, Relawan di Cirebon Aktif Bantu Pencegahan

“Adanya bantuan bibit kelapa guna meningkatkan ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Dia minta, masyarakat Kecamatan Pantai Labu agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Cegah Covid-19 dengan patuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M,” pungkas Kombes Pol Yemi Mandagi.

Baca Juga:  Deden Dipercaya Gomez Lagi

Masih kata dia, Covid-19 sulit diprediksi keberadaannya. Untuk itu masyarakat harus mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, karena apabila sudah terpapar harus berobat dan isolasi.

“Lebih baik mencegah dari pada mengobati,” ujarnya. (Ptr)