Kapolresta Deli Serdang Ajak Nelayan Cegah Covid-19 Melalui 3M

JABARNEWS | DELI SERDANG – Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi mengajak nelayan tergabung pada kontak tani dan nelayan andalan (KTNA) Kabupaten Deli Serdang agar mencegah penyebaran Covid-19 dengan menggalakkan kampanye wajib pakai masker.

“Petani dan nelayan tergabung pada KTNA agar menjadi motor penggerak pencegah penyebaran Covid-19 melalui kampanye wajib pakai masker,” katanya dilokasi wisata pantai Dewi di Kecamatan Pantai Labu, Kabuoaten Deli Serdang, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga:  Menikmati Lezatnya Lumpia Basah Sebagai Street Food Khas Bandung

Ia menjelaskan, bantuan bibir kelapa guna meningkatkan ketahanan pangan bagi petani dan nelayan ditengah pandmei. Sedangkan pembagian masker gratis untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Deli Serdang.

Baca Juga:  Polri Bakal Umumkan Tersangka Baru Kasus Brigadir J Sore Ini

“Adanya bantuan bibit kelapa guna meningkatkan ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Dia minta, masyarakat Kecamatan Pantai Labu agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Cegah Covid-19 dengan patuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M,” pungkas Kombes Pol Yemi Mandagi.

Baca Juga:  Instagram SMA Tarakanita 1 Kini Digembok Usai Diserbu Warganet Gara-gara Agnes Gracia Haryanto

Masih kata dia, Covid-19 sulit diprediksi keberadaannya. Untuk itu masyarakat harus mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, karena apabila sudah terpapar harus berobat dan isolasi.

“Lebih baik mencegah dari pada mengobati,” ujarnya. (Ptr)