Ahmad Dhani Ungkap Kenapa Kerap Tak Pakai Masker, Alasannya Bikin Melongo

JABARNEWS | BANDUNG – Di tengah adanya virus corona atau Covid-19, penyanyi Ari Lasso kaget dengan ulah musisi Ahmad Dhani yang kerap tak menggunakan masker ketika bepergian.

Dalam unggahan yang diabadikan dalam chanel YouTube Ari Lasso TV, Ahmad Dhani memberikan alasan kenapa dirinya tak mau menggunakan masker.

“Aku tuh ikut Pak Terawan, yang sakit yang pakai masker. Ngapain yang sehat pakai masker, Pak Terawan yang bilang gitu, enggak ada ralatannya,” kata Ahmad Dhani dikutip Kompas.com, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga:  Gosip Politik, Kata Mahfud MD Soal Isu Dugaan Aliran Dana Proyek BTS Masuk ke Parpol

Kendati begitu, Dhani bukannya tidak melakukan apa-apa untuk tindakan pencegahan. Ia mengaku setiap minggu menyuntikan vitamin pada tubuhnya.

“Aku tuh suntik vitamin seminggu sekali, itu orang yang enggak paham. Iya menjaga (juga), orang kalau pakai masker ada lupanya, tapi kalau suntik vitamin (masuk di badan),” ucap Dhani.

Baca Juga:  302 Personel Gabungan Amankan Deklarasi Damai

Tindakan Ahmad Dhani yang tak menggunakan masker juga menjadi perhatian sang anak, terutama El Rumi. Lagi-lagi Dhani menjelaskan cara agar tak mudah terserang virus. Bagi dia, yang terpenting, adalah tidak stres.

Baca Juga:  Wakapolda Jabar Minta Anggotanya Hindari Konflik Sosial

“Sampai El kan nanya di grup, ayah memang enggak pakai masker, tapi banyak tindakan preventif yang ayah lakukan,” kata Dhani menirukan jawabannya kepada El.

“Ayah tidak pernah di tempat ber-AC dengan orang merokok karena itu menurunkan daya tahan, ayah tidak pernah minum air es, ayah tidak pernah stres,” tambahnya. (Red)