Luizinho Passos Di Mata Gatot Prasetyo: Dia Sangat Disiplin

Sangat disiplin dan meminta para kiper untuk fokus dan serius.

Gatot Prasetyo (kiri) bersama Luizinho Passos dan pelatih Robert Rene Alberts. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Gatot Prasetyo mengaku sangat senang bisa mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan pelatih kiper Persib Bandung asal Brasil Luizinho Passos.

Gatot mengaku banyak hal positif yang bisa diambil dari pria yang pernah menjadi pelatih kiper di Club Nacional de Football Uruguay dan sejumlah klub Brasil tersebut.

Baca Juga:

Sembuh dari COVID-19, Bupati Aa Umbara Belum Beraktivitas Biasa

Emosi Dibentak Pelanggar Prokes, Satpol PP Kota Cimahi Pukul Sopir



“Saya lihat Passos dengan latar belakang dia dari Brasil, dia keras dalam artian sangat disiplin dan meminta para kiper untuk fokus dan serius. Di sini pembedanya. Memang, kita harus mengambil atau mengadopsi suatu hal yang menurut saya bagus. Kenapa tidak,” ungkap Gatot, dilansir dari laman Persib.co.id.

Selain displin, Gatot menambahkan, Passos juga pelatih kiper yang senang mempelajari hal baru. Tak heran, di setiap sesi latihannya bersama I Made Wirawan cs ia selalu memberikan variasi.

“Dia ilmunya sangat update. Dia juga banyak dibantu oleh peralatan untuk latihan. Itu membuat pemain dan pelatih kiper tidak merasa bosan dengan banyaknya variasi itu. Jadi itu adalah suatu hal yang positif,” katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Maung Bandung pelatih Persib Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi