Luizinho Passos Di Mata Gatot Prasetyo: Dia Sangat Disiplin

JABARNEWS | BANDUNG – Gatot Prasetyo mengaku sangat senang bisa mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan pelatih kiper Persib Bandung asal Brasil Luizinho Passos.

Gatot mengaku banyak hal positif yang bisa diambil dari pria yang pernah menjadi pelatih kiper di Club Nacional de Football Uruguay dan sejumlah klub Brasil tersebut.

Baca Juga:  JPU Tuntut Teddy Minahasa Dihukum Mati Dalam Kasus Peredaran Narkoba

“Saya lihat Passos dengan latar belakang dia dari Brasil, dia keras dalam artian sangat disiplin dan meminta para kiper untuk fokus dan serius. Di sini pembedanya. Memang, kita harus mengambil atau mengadopsi suatu hal yang menurut saya bagus. Kenapa tidak,” ungkap Gatot, dilansir dari laman Persib.co.id.

Baca Juga:  Masih Digandrungi, Tujuan Game Legendaris Solitare Ternyata Untuk Ini

Selain displin, Gatot menambahkan, Passos juga pelatih kiper yang senang mempelajari hal baru. Tak heran, di setiap sesi latihannya bersama I Made Wirawan cs ia selalu memberikan variasi.

“Dia ilmunya sangat update. Dia juga banyak dibantu oleh peralatan untuk latihan. Itu membuat pemain dan pelatih kiper tidak merasa bosan dengan banyaknya variasi itu. Jadi itu adalah suatu hal yang positif,” katanya.

Baca Juga:  Pemdaprov Jabar Sebarkan Maskara Disetiap Desa

Seperti diketahui, Gatot Prasetyo sudah tidak lagi mendampingi pelatih kiper Luizinho Passos di lapangan hijau. mengingat, kondisi Luizinho Passos semakin membaik dan sudah bisa melatih para penjaga gawang sebagaimana sebelumnya. (Red)