Duh.. Sebuah Mobil Yang Terpakir di Depok Jadi Sasaran Begal Spion

JABARNEWS | BANDUNG – Sebuah mobil yang tengah terpakir menjadi sasaran aksi kejahatan begal spion di dekat RS Permata Depok tepatnya di Jalan Sawangan, sekitar pukul 03.50 WIB, Rabu (21/10/2020)

“Ada kejadian dekat rumah tadi pukul 03.50 WIB di dekat RS Permata Depok tepatnya di Sawangan Elektronik,” dilaporkan melalui unggahan Instagram @infodepok_id.

Baca Juga:  Ada Bansos dari BNI Sebesar Rp 10 Triliun, Kamu Sudah Kebagian?

Dalam unggahan tersebut, dua orang terekam oleh CCTV mengambil dua sepion mobil yang tengah terparkir. Pelaku menggunakan kendaraan layaknya seperti angkutan umum.

“Dilihat dari modusnya seperti kendaraan angkutan umum bukan rute Sawangan Depok (sejenis Mikrolet). Dia mengambil 2 spion mobil yang diparkir,” cuitnya.

Dalam aksi yang dilakukan dua pelku itu, memiliki peran masing-masing, satu pelaku nekat mengambil sepion dengan cara memamnjat pagar untuk mengambil dua sepio, satu orangnya lagi mengamati situsi di dekat mobil yang di bawanya.

Baca Juga:  BPOM Setujui 3 Obat Ini untuk Atasi Pasien Darurat Covid-19

“Berlagak berhenti, liat situasi langsung manjat pagar ke arah mobil ngambil 2 spion mobilnya,” cuitnya,

Dari rekaman CCTV itu, pelaku mengambil paksa dua spion satu persatu dengan cara mematahkanya, keduanya pun lantas melarikan diri dengan kendaraan yang dibawanya.

Baca Juga:  Monitoring Posko PPKM Mikro, Polres Cianjur Pantau Perkembangan Covid-19

Unggahan tersebut mendapatkan berbagai komentar, seperti yang dikatakan akun @ozil_khanza_patawari yang menduga kedaraan yang digunakan pelaku tersebut merupakan angkutan umum yang beroperasi di Jakarta.

“Angkot yg operasinya di JKT kayaknya..” tulis @ozil_khanza_patawari. (Red)