aqua

Enam Desa di Purwakarta Terima Mobil Maskara, Mana Saja?

Kendaraan ini multifungsi untuk berbagai hal sesuai kebutuhan desa masing-masing.

Penyerahan Mobil Maskara dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta ke Pemerintah Desa. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten Purwakarta menerima sebanyak enam unit armada aspirasi kampung juara (Maskara) disalurkan dari Pemerintah Provinsi Jawa barat.

Ke enam unit mobil itu kemudian disalurkan ke setiap desa yang ada di wilayah Purwakarta, yaitu Desa Sumbersari Kecamatan Kiarapedes, Desa Cadasari Kecamatan Tegalwaru, Desa Sumurugul Kecamatan Wanayasa. Kemudian Desa Cijati Kecamatan Maniis, Desa Linggasari Kecamatan Darangdan, dan Desa Cilegong Kecamatan Jatiluhur.

Baca Juga:

Fotografer Medan Dan MTXL Axiata Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Ini Cara Untuk Menghindari Kejahatan Bermodus Hipnotis



Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Purwakarta, Jaya Pranolo mengatakan, semua armada telah disebarkan ke enam desa di enam kecamatan berbeda.

“Kendaraan ini multifungsi untuk berbagai hal sesuai kebutuhan desa masing-masing,” ungkap Jaya, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (21/10/2020).

Dirinya berharap bantuan armada Maskara ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada warga, semisal pada saat pelayanan pajak, operasi PBB dan aktivitas lain yang bermanfaat bagi masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkab Purwakarta Mobil Maskara Pemprov Jabar Desa Sumber Sari Kecamatan Kiarapedes Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Pemuda Purwakarta Ini Buka Salon Khusus Ikan Cupang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi