Lagi, Longsor Kembali Tutup Jalan Utama Leles Cianjur

JABARNEWS | BANDUNG – Banjir bandang dan tanah longsor kembali melanda wilayah Kecamatan Agrabinta dan Leles, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (20/10/2020) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, longsor pun kembali menutup jalan utama Leles di Kampung Sukamulya RT 01 RW 01 Desa Sukamulya Kecamatan Leles, akibatnya jalan tidak bisa dilewati mobil maupun sepeda motor.

Baca Juga:  Duh! Sri Mulyani Ungkap Kondisi Dunia Tiga Tahun Usai Pandemi: Sedang Tidak Baik-baik Saja!

Kemudian, selain longsor dilaporkan juga ada lima rumah di Kampung Padalaksana, Desa Sukamanah, Agrabinta yang terendam banjir

Banjir akibat luapan aliran sungai Cisokan yang dipicu hujan deras yang turun sejak sore. Sejumlah rumah warga dilaporkan terendam termasuk area pesawahan.

Baca Juga:  Siap Penuhi Syarat AKB, 23 Mal di Kota Bandung Ajukan Beroperasi Lagi

“Ada lima rumah di Kampung Padalaksana, Desa Sukamanah, Agrabinta yang terendam banjir,” ujar Mokhamad Irfan Sofyan, Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dikutip dari Kompas.com, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga:  Sebut TNI Seperti Gerombolan, Effendi Simbolon Menciut Mohon Maaf

Irfan menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, untuk kerugian materi masih didata oleh personel di lapangan. (Red)