aqua

KPU Jabar Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan 3M di Pilkada 2020

Seluruh masyarakat yang ada di 8 daerah pemilihan di Jabar yang akan melaksanakan pemilihan pada 9 Desember mendatang

Ketua KPU Jawa Barat, Rifki Ali Mubarak di KPU Jabar, Rabu (21/10/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat mengimbau masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan 3M protokol kesehatan dalam pagelaran demokrasi Pilkada Serentak 2020.

Ketua KPU Jawa Barat, Rifki Ali Mubarak mengatakan seluruh masyarakat yang ada di 8 daerah pemilihan di Jabar yang akan melaksanakan pemilihan pada 9 Desember mendatang untuk menggunakan hak pilihnya.

Baca Juga:

Igbonefo Ajak Bobotoh Patuhi Protokol Kesehatan, Pandemi Belum Berakhir

Penyaluran BPUM Di BRI Sei Rampah Sergai Langgar Protokol Kesehatan



"Maka kami harapkan untuk menggunakan hak pilih anda. Suara anda menentukan nasib kota/kabupaten," kata Rifki di KPU Jabar, Rabu (21/10/2020).

Tak lupa, dia mengingatkan untuk senan tiasa mengikuti aturan dan mematuhi protokol kesehatah dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

"Ingat laksanakan dan patuhi protokol kesehatan pake masker kemudian cuci tangan, jaga jarak dan kita semua mudah-mudahan dalam kondisi sehat dan selamat," tutupnya. (Rnu)
Tags : KPU Jabar Komisi Pemilihan Umun Pilkada Protokol Kesehatan 3M Pakai Masker Cuci Tangan Jaga Jarak Pesan Ibu Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi