aqua

Istri Mantan Bupati Cirebon, Resmi Maju di Pilkada 2020

Dua calon yang direkomedasikan dari PDIP Kabupaten Cirebon. yakni Wahyu tjiptaningsih istri dari mantan bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra dan Cunadi

Wahyu tjiptaningsih istri dari mantan bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra dan Cunadi saat mendaftar sebagai wabub Cirebon (Foto: Abdul Rohman/ Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Dua calon dari partai moncong putih Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Cirebon datangi panitia pemilihan (Panlih) di gedung DPRD Kabupaten Cirebon dalam rangka mendaftar Calon wakil bupati (Cawabup)

Kedua calon tersebut merupakan kandidat Cawabub yang direkomedasikan dari PDIP Kabupaten Cirebon. Keduanya di dampingi oleh ketua DPC PDIP Kabupaten, H. Imron Rosyadi beserta jajaran PDIP Kabupaten Cirebon

Baca Juga:

Delapan Orang Jadi Korban Gigitan Anjing Kampung, yang Diduga Rabies

Teror Anjing Kampung, Warga Ronda dan Diminta Kurangi Aktivitas Luar



Dua calon yang direkomedasikan dari PDIP Kabupaten Cirebon. yakni Wahyu tjiptaningsih istri dari mantan bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra dan Cunadi.

"Pendaftaran pergantian Antar waktu wakil Bupati, alhmdulillah berjalan dengan baik lancar," kata Imron. Seusai mendaftarkan kedua calon itu. Rabu (21/10/2020)

Lanjut Imron, pihaknya merekomendasikan kedua calon tersebut dan sudah diverifikasi Panlih, Alhamdulillah lengkap, berharap dengan adanya pengisian wakil bupati mampu bersinergi dan menjalankan program dengan baik.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pilkada Bupati Cirebon Istri Bupati Cirebon Wahyu tjiptaningsih Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal Jawa Barat

berita terkait

Pengamat Menilai Dedi Mulyadi Layak Ditunjuk Jadi Menteri KKP

Pejabat Dinas Pendidikan Kota Bogor Positif Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi