Istri Mantan Bupati Cirebon, Resmi Maju di Pilkada 2020

JABARNEWS | CIREBON – Dua calon dari partai moncong putih Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Cirebon datangi panitia pemilihan (Panlih) di gedung DPRD Kabupaten Cirebon dalam rangka mendaftar Calon wakil bupati (Cawabup)

Kedua calon tersebut merupakan kandidat Cawabub yang direkomedasikan dari PDIP Kabupaten Cirebon. Keduanya di dampingi oleh ketua DPC PDIP Kabupaten, H. Imron Rosyadi beserta jajaran PDIP Kabupaten Cirebon

Baca Juga:  Wah! Kafein pada Kopi Bisa Sebabkan Hipertensi, Kok Bisa?

Dua calon yang direkomedasikan dari PDIP Kabupaten Cirebon. yakni Wahyu tjiptaningsih istri dari mantan bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra dan Cunadi.

“Pendaftaran pergantian Antar waktu wakil Bupati, alhmdulillah berjalan dengan baik lancar,” kata Imron. Seusai mendaftarkan kedua calon itu. Rabu (21/10/2020)

Lanjut Imron, pihaknya merekomendasikan kedua calon tersebut dan sudah diverifikasi Panlih, Alhamdulillah lengkap, berharap dengan adanya pengisian wakil bupati mampu bersinergi dan menjalankan program dengan baik.

Baca Juga:  Tegaskan Tak Punya Wewenang Tentukan Capres dan Cawapres, Presiden Jokowi: Saya Bukan Pak Lurah!

“Saya berharap kedepan adanya wakil bupati mampu bersinergi dan menjalankan program dengan baik, apalagi luasnya wilayah kabupaten Cirebon sehingga banyak kegiatan yang tidak ter backup maka dengan adanya wakil bisa berkoordinasi,” katanya.

Baca Juga:  Kembali, Gunung Anak Krakatau Meletus

Siapapun nanti yang bakal jadi atau lolos sebagai Wabup, Dijelaskan Imron, yang sekaligus saat ini menjabat sebagai Bupati Cirebon mengatakan, akan mengikuti proses dan mekanismenya sampai dengan paripurna.

“Saya tidak tau siapa yang akan terpilih dan jangan melangkahi takdir, kalo yang jadi bersyukur kalo yang belum jadi juga bersyukur, jangan berkecil hati,” katanya. (Arn)