aqua

Imbas Status Zona Merah Covid-19, PAD Kota Cirebon Anjlok

Pemkot Cirebon masih fokus pada penanganan Covid-19

Wali Kota Cirebon, saat diwawancarai sejumlah awak media, di Balai Kota Cirebon (Foto: Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Kota Cirebon saat ini masih masuk dalam kategori zona merah, atau berstatus beresiko tinggi penyebaran virus corona atau Covid-19. Sehingga, membuat pendapatan daerah menurun.

Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis mengatakan bahwa Selain wilayah Bekasi, Kota Cirebon juga masih dalam kategori zona merah. Sehingga Pemerintah menerapkan pembatasan aktifitas masyarakat, untuk mengantisipasi lonjakan pasien positif Covid-19.

Baca Juga:

Prokes Sudah Disiapkan, KPU Cianjur Ajak Masyarakat Datang ke TPS

Kecamatan Darangdan Penghasil Sayuran Paling Produktif di Purwakarta



"Kami tidak terkonsentrasi pada status zona merah, tapi kita fokus pada penanganan untuk mengantisipasi lonjakan itu," katanya saat dikonfirmasi di Kantor Balai Kota Cirebon. Rabu (21/10/2020)

Dijelaskan Azis, untuk mengurangi lonjakan pasien positif Covid-19 tersebut, pihaknya telah menerapkan program pembatasan aktifitas masyarakat yang bisa menimbulkan penyebaran Covid-19.

"Penerapan itu, dirasa cukup efektif untuk mengurangi masyarakat kegiatan masyarakat yang berpotensi penyebaran covid-19," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PAD Kota Cirebon Pendapatan Daerah Covid-19 Zona Merah Covid-19 Cirebon Zona Merah Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi