aqua

Liga 1 Belum Jelas, Febri Hariyadi Pilih Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Meskipun tim libur, tapi saya punya tanggungjawab juga kepada diri sendiri dan tim.

Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi, (Foto: Persib.co.id)

JABARRNEWS | BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi memilih lebih banyak manghabiskan waktu luang bersama keluarganya di akhir pekan. Berkumpul bersama keluarga dan menonton film menjadi kegiatan barunya saat ini.

Dilansir dari laman resmi Persib.co.id, skuad maung Bandung hanya menggelar latihan tiga kali dalam seminggu, mengingat belum jelasnya nasib kompetisi Liga 1 2020.

Baca Juga:

Lagi, Artis Digiring Polisi karena Kasus Narkoba

Seruduk Pemkot Cimahi, Massa Aksi GPKC Minta ASN Lebih Profesional



"Biasanya, kalau libur latihan jalan-jalan sama keluarga. Tapi karena sekarang situasinya seperti ini (pandemi Covid-19), jadi lebih banyak di rumah, main sama keponakan, nonton tv," kata pemilik nomor punggung 13 ini di Dapur Kopi 1933, Kamis (22/10/2020).

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku tak terlalu suka dengan film atau acara televisi. Namun, kegiatan itu tetap dilakukannya bersama keluarga.

"Sebenarnya saya kurang begitu suka nonton tv atau film. Hanya kalau ada yang seru saja. Tapi, kalau keluarga lagi nonton apa, saya ikuti saja, ikut ramenya saja. Karena yang penting suasana kebersamaannya, ngumpulnya yang penting," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Viking Persib Liga 1 Bobotoh Febri Hariyadim Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi