Ada Lowongan Buat ART, Baru Magang Digaji Rp367 Juta

JABARNEWS | BANDUNG – Mencari pekerjaan dengan gaji ratusan juta rupiah setahun menjadi sesuatu yang mewah di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Di tengah kelesuan ekonomi, banyak perusahaan memilih menunda merekrut pegawai baru.

Sayangnya, lowongan pekerjaan impian ini sementara belum hadir di Indonesia, tetapi di Inggris.

Berdasarkan situs The Royal Household, Jumat (23/10/2020), Kerajaan Inggris membuka lowongan pembantu magang. Nantinya, kandidat yang terpilih akan ditempatkan di Kastil Windsor atau Istana Buckingham, Inggris.

Baca Juga:  Bantu PJJ Pelajar, Diskominfo Purwakarta Terjunkan Unit Layanan Internet Bergerak

Calon pelamar tak perlu memiliki keahlian khusus. Yang terpenting, kandidat memiliki kemampuan organisasi dan manajemen waktu yang baik. Kandidat juga bisa bekerja di bawah deadline dan efisien untuk memastikan pekerjaan selesai.

Tugas pembantu magang ini bertujuan untuk memastikan barang-barang dan interior ruangan tetap bersih dan terjaga.

Baca Juga:  Unik, Begini Cara Pemkot Depok Rayakan Hari Kemerdekaan

Nantinya pihak kerajaan akan memberikan pelatihan khusus kepada kandidat terpilih. Mentor akan mendampingi pembantu magang selama 13 bulan, kemudian akan diangkat menjadi pembantu tetap. Kandidat ini akan memiliki jam kerja full time 5 hari dalam seminggu.

Pihak kerajaan Inggris akan memberikan gaji mulai 19.140,09 poudsterling (Rp367,87 juta) per tahun. Pihak kerajaan akan menanggung biaya makan dan transportasi.

Baca Juga:  Sekolah Tatap Muka di Cilamaya Wetan Berlanjut, Ini Kata Korwilcamdik

Selain itu, Kerajaan Inggris akan memberikan liburan 33 hari selama setahun. Ditambah lagi manfaat kontribusi pensiun, katering, dan fasilitas rekreasi.

Lowongan ini akan ditutup pada 28 Oktober 2020 dan wawancara kerja akan dilakukan pada 2 November 2020. Untuk keterangan selengkapnya, kamu bisa membacanya di sini. (Red)