Ingatkan 3M, Trendi Bagikan Masker Pada Pedagang

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Calon Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai dari pasangan Beriman dan Trendi, Tengku Ryan Novandi melakukan kunjungan ke pasar tumpah di Desa Melati 2, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (22/10/2020) malam.

Dalam kunjungannya ke pasar tumpah tersebut, Tengku Ryan membagi-bagikan masker kepada para pedagang dan masyarakat yang belanja ke pasar tumpah tersebut.

“Ini masker gratis, supaya ibu tidak terpapar Covid-19,” katanya sambil membagikan masker kepada pedagang.

Baca Juga:  Bupati Sergai Klaim Deli Serdang Sudah Serahkan Aset, BPKA: Belum Terima Dokumennya

Ia minta, pada pedagang dan masyarakat yang melakukan aktivitas jual beli di pasar tumpah Desa Melati 2 agar mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun).

“Ingat patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M untuk mencegah penyebaran Covid-19,” imbuh Ryan.

Ryan minta, pedagang dan masyarakat agar menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan agar pasar tumpah terlihat indah dan tidak terbentuk klaster baru.

Baca Juga:  Ini Prakiraan Cuaca Rabu 22 Agustus 2018

“Jaga kebersihan dan patuhi protokol kesehatan agar tidak terbentuk klaster baru,” ungkapnya.

Kedatangan Tengku Ryan secara mendadak sempat membuat pedagang terkejut. Ini diungkapkan seorang pedagang, Ririn merasa terkejutnya melihat Tengku Ryan datang ke pasar Melati 2 sambil membagikan masker secara gratis.

Baca Juga:  Bantu Menjaga Ketahanan Pangan, Polisi di Purwakarta Turun Ke Sawah

“Terkejut melihat pak Ryan datang ke pasar sambil bagikan masker,” katanya.

Masih kata dia, masih ada pedagang dan masyarakat yang enggan menggunakan masker di pasar Melati 2, atas arahan pak Ryan kita berharap pedagang mematuhi protokol kesehatan.

“Pedagang dan masyarakat harus patuhi protokol kesehatan demi kesehatan bersama, karena apabila ada yang terpapar, kami takut pasar tumpah ini di tutup sementara,” bilangnya. (Ptr)