Ini Pesan Ridwan Kamil untuk Wanita yang Peluk Patungnya

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, bikin heboh dunia maya. Baru-baru ini, Ridwan Kamil memberikan tanggapan sebuah foto seorang wanita yang berpose mesra dengan dirinya. Bukan asli, namun patung Ridwan Kamil.

Tanggapan Ridwan Kamil yang menohok, diunggah melalui akun Instagram @ridwankamil pada Jumat (23/10/2020).

Kang Emil, panggilan akrabnya, mengunggah foto wanita yang memeluk mesra bahkan duduk di pangkuan patung dirinya.

Baca Juga:  Ini Keputusan Ridwan Kamil Soal PSBB Tingkat Provinsi Jabar

Pada foto pertama, nampak wanita berbaju hitam menyandarkan kepalanya di bahu Kang Emil. Lalu pada foto kedua, wanita tersebut nampak duduk dipangkuan patung Kang Emil dan memeluk mesra.

Patung yang berwarna cokelat keemasan tersebut memang terlihat mirip aslinya, dilengkapi dengan kacamata dan peci khas Kang Emil.

Patung itu diletakkan di sebuah taman yang menyatu dengan kursi panjang. Sehingga, jika ada seseorang yang ingin berfoto dan berdampingan dengan Kang Emil sangatlah mudah.

Baca Juga:  DPRD Jabar Sebut TAP Berisi Mantan Timses dan Keturunan Ridwan Kamil

Foto tersebut awalnya diunggah oleh akun Instagram bernama @maully.2202 yang dibagikan ulang oleh Kang Emil. Dalam captionnya, Kang Emil lantas memberikan warning kepada wanita itu jika bertemu langsung.

“Kepada Mbaknya, Jika suatu hari bertemu yang aselinya, mohon tidak melakukan hal yang sama. Karena Berbahaya. Terima Kasih,” tulis Kang Emil.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Biar Gak Ribut Bansos Diusulkan Penyaluran Satu Pintu

Lebih lanjut, Kang Emil juga memperingatkan dirinya sendiri untuk tetap jaga jarak jika suatu saat bertemu dengan wanita tersebut.

“Kepada yang aselinya, Jika suatu hari bertemu dengan Mbaknya. Mohon tetap tenang dan jaga jarak. Terima Kasih,” lanjut Emil. (Red)