aqua

Sekda Jabar Tinjau Kawasan Bandung Utara, Ini Yang Dilakukan

Vegetasi atau tumbuh-tumbuhan di KBU juga menjadi pertimbangan perizinan

Sekda Jabar kunjungi Kawasan Bandung Utara (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja meninjau sejumlah titik di Kawasan Bandung Utara (KBU), salah satunya di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (23/10/2020) kemarin.

Lewat tinjauan lapangan tersebut, Setiawan bersama beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyamakan pandangan terkait izin pemanfaatan ruang atau pembangunan di KBU.

Baca Juga:

Hari Relawan Internasional, MRP Terus Bergerak Membantu Masyarakat

Gus Menteri: BUMDes Harus Pilih Core Bisnis Yang Belum Ada di Masyarakat



Hadir mendampingi Setiawan dalam kunjungan ini adalah Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jabar Epi Kustiawan, Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jabar Koswara, Kepala Satpol PP Provinsi Jabar M. Ade Afriandi, serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jabar Noneng Komara Nengsih.

"Kami bersama para kepala OPD terkait berupaya memberikan pertimbangan teknis kepada gubernur dalam hal perizinan di KBU," ucap Setiawan seperti dilansir dari Inilah Koran pada Sabtu (24/10/2020).

"Tinjauan seperti ini sangat diperlukan untuk melihat kondisi riil di lapangan. Karena saya memahami para kepala OPD latar belakang berbeda-beda, maka kita harus menyamakan persepsi di lapangan," tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sekda Jabar Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Kawasan Bandung Utara KBU Pemprov Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi