Live Stream Bandung 132 TV


Ibu Hamil Tewas Dibunuh Suaminya di Bandung, Begini Pengakuan Pelaku

Korban selalu merasa cemburu dan menuduhnya yang bukan-bukan

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kasus pembunuhan pada ibu hamil berinisial NY (34 tahun) di Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (17/10/2020), telah menemukan titik terang. Pelaku merupakan suami dari korban sendiri berinisial S (47).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menyebut S ditangkap di Banjarnegara, Jawa Tengah. Hasil penyelidikan mengarah pada suami korban yang sempat melarikan diri.

Baca Juga:

Ridwan Kamil Minta PMI Jabar Aplikasikan Telemedicine

Video: Detik-detik Pengejaran Pelaku Tabrak Lari Hingga Mobil Terbakar



"Keterangan saksi dan alat bukti lain yang mengarah ke si pelaku sehingga kita yakin bahwa dia sebagai tersangka tunggal," kata Hendra dilansir dari Republika, Jumat (23/10/2020).

Hendra menyebut setelah kejadian S langsung melarikan diri ke rekannya di Tasikmalaya. Pelaku sengaja bersembunyi untuk menghindari kejaran polisi. "Setelah Tasikmalaya, baru dia berangkat ke Banjarnegara ke tempat rekanannya," katanya.

Demi menghapus barang bukti dan jejak, S mengunci kontrakan dari rumah dan keluar lewat jendela. Dia pun membawa pergi ponsel dan merampas harta korban.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pembunuhan Ibu Hami Suami Pelaku Pelaku Pembunuhan Bandung Polisi Cemburu Pasutri Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Jawa Barat Berita Hyperlokal Berita Jabar

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi