Live Stream Bandung 132 TV


Pemkab dan Polres Purwakarta Kian Gencar Perangi Narkoba

Melalui sosialisasi P4GN, Pemkab Purwkarta dan Polres bentengi masyarakat dari bahaya narkoba

Sosialisasi Narkoba di Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bertemakan Lindungi diri dan Keluarga dari bahaya narkoba, sosialisasi Pencegahan, Peredaran, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) digelar Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang bekerjasama dengan Polres Purwakarta.

Kegiatan yang mengedepankan protokol kesehatan itu bertempat di Aula serba guna Ujung Aspal, Desa Pusakamulya Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Jumat (23/10/2020) kemarin.

Baca Juga:

935 Personel Gabungan di Purwakarta Perketat Operasi Ketupat Lodaya 2021

Wisata Air di Purwakarta Bisa Picu Kerumunan Saat Libur Lebaran, Solusinya?



Menurut, Sekertaris daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana, kegiatan yang gagas Pemda Purwakarta yang bekerjasama dengan Polres Purwakarta dalam rangka memberantas peredaran narkoba di wilayah Purwakarta.

“Alhamdulillah, kita sambut dan mengapresiasi kegiatan ini meski dalam masa pandemi covid-19 yang sedang berlangsung, peredaran narkoba tidak berhenti,” ujar Iyus, belum lama ini.

Dengan adanya kegiatan ini di Purwakarta, Iyus berharap peredaran narkotika bisa reda dan dapat dirasakan oleh masyarakat tentang sosialisasi yang digagas oleh Pemda yang bekerjasama dengan polres Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sosialisasi Baghaya Narkoba Pemkab Purwakarta Bentengi Narkoba Polres Purwakarta Satres Narkoba AKBP Indra Setiawan AKP Heri Nurcahyo Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi