aqua

Kodam Siliwangi Apresiasi Aksi Spontan Serka Eri Krisyana Ini

Selain memperbaiki saluran air, Serka Eri Krisyana juga membuat lalu lintas jadi lancar.

Serka Eri Krisyana membersihkan selokan anak Sungai Cimande. (Foto: Dok/Pendam Siliwangi)

JABARNEWS | SUMEDANG - Anggota Satgas Subsektor 15 Sektor 21 Satgas Citarum Harum, Serka Eri Krisyana melakukan pembersihan sampah di selokan anak Sungai Cimande di Jalan Raya Parakanmuncang, Kabupaten Sumedang.

Sampah yang memenuhi selokan tersebut sempat mengakibatkan banjir di Jalan Raya Parakanmuncang, hingga menganggu lalu lintas kendaraan. Dalam melakukan pembersihan sampah, Serka Eri Krisyana dibantu oleh anggota LSM Gober.

Baca Juga:

Nenek Rusmana Mengangis, Setelah Prajurit Siliwangi Datangi Rumahnya

H-30 Pilkada 2020, Ini Penilaian Pangdam Siliwangi Soal Kondisi Keamanan



Aksi Serka Eri Krisyana dalam membersihkan sampah di selokan itu mendapat apresiasi dari Kepala Penerangan Kodam III/Siliwangi Kolonel Inf FX Sri Wellyanto Kasih. Selain memperbaiki saluran air, Serka Eri Krisyana juga membuat lalu lintas jadi lancar.

"Kemacetan di Jalan Raya Parakanmuncang yang diakibatkan meluapnya air dari anak Sungai Cimande, sudah dapat diatasi dan saat ini bisa dilalui oleh kendaraan yang sempat antri panjang," kata Sri, Sabtu (24/10/2020).

Dia menyebutkan, Serka Eri Krisyana dari anggota Subsektor 15 Citarum Harum dan enam orang dari anggota LSM Gober melakukan pembersihan setelah melaksanakan kegiatan patroli rutin.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Serka Eri Krisyana Satgas Citarum Harum Sektor 21 Satgas Citarum Harum Aksi TNI Kodam III/Siliwangi Kodam Siliwangi Kapendam Siliwangi FX Sri Wellyanto Kasih Sumedang Jalan Raya Parakanmuncang Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi