Lucu… Atalia dan Ridwan Kamil Ajak Terapkan 3M Ala Film India

JABARNEWS | BANDUNG – Atalia Praratya, Istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kami, mengajak masyafakat untuk tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan.

Dalam unggahan instagramnya @ataliapr, ia memiliki cara berbeda yankni dengan konsep seru untuk mengajak masyarakat menerapkan 3M (memakai masker, mencucitangan, menjaga jarak)

Baca Juga:  Semua Guru Kota Bandung Harus Bergelar Sarjana di Tahun 2023

Ajakan dalam bentuk unggahan video itu, sealain Atalia turut diperankan sang suami Ridwan Kamil, mereka jadi pasangan yang romantis.

Akting dari pasangan suami-istri itu pun menjadi bagian yang paling difavoritkan masyarakat.Menariknya, salah satu bagian dalam video itu Atalia dan Ridwan tampil bak adegan di film India.

Baca Juga:  Polemik Pemesanan Masker Scuba, Ridwan Kamil: Tinggal Dilapis

“Lucu gini ih …… ala-ala Shahrukh Khan dan Kajol… Uhuy, ” dikutip dalam keterangan unggahan tersebut.

Akting kedunyan pun cukup menarik dan patut fi acungi jempol, tampil bersama rekan-rekan kerjanya dan memberikan arahan kepada masyarakat untuk melakukan cuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Baca Juga:  Tahun Baruan Ridwan Kamil Bersama DPRD Jabar Bahas Raperda Perkebunan

Terlebih, pengisi suaranyapun memberikan pesan larangan yang lucu, pesanya untuk tidak melupakan cuci tangan pun ditegaskannya, yang harus dilupakan itu adalah mantan, bukan cuci tangan. (Red)