IDE Bandung: Harapan Baru Masa Depan Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – IDE Indonesia terus bergerak mengembangkan chapter di berbagai daerah baik tingkat Provinsi, Kota dan Kabupaten. NGO IDE Indonesia sudah bergerak selama 6 tahun ini terus berkarya mengembangkan potensi anak-anak muda Indonesia untuk tumbuh, menggali potensi dan mempercepat pembangunan manusia Indonesia.

Dalam acara resmi pelantikan IDE Bandung pada hari Sabtu, (24/10/2020) melalui Zoom Meeting IDE Indonesia ini. Pendiri/Eksekutif Direktur IDE Indonesia, Gugun Gumilar, mengatakan IDE Bandung adalah harapan baru masa depan Indonesia.

Baca Juga:  Ibu Negara Bersama Masyarakat Jalan Santai di GBK

“Saya ingin kawan-kawan IDE Bandung yang dilantik pada ini punya visi-misi baru untuk membawa perubahan Indonesia lebih baik lagi. Kawan-kawan mari kita berjuang bersama-sama melalu IDE Indonesia melalu pembangunan Demokrasi, Pendidikan, Sosial, Budaya, SDGs, Entrepreneurship dan lain-lain”, tegas Gugun Gumilar

Baca Juga:  Kapan Pandemi Covid-19 Berakhir? Ini Prediksi dari BIN

Gugun menambahkan pada acara pelantikan IDE Bandung bahwa pemuda Indonesia bergabung di IDE Indonesia akan mendapatkan Leadership, Networks, Experience dan Friendship untuk masa depan.

Baca Juga:  Dilarang Mudik, Uu Ruzhanul Ulum: ASN Harus Jadi Contoh Masyarakat

“Silahkan IDE Bandung berperan untuk perubahana kedepan sesuai dengan talenta dan passion masing-masing. Torehkan tinta emas selagi masih muda dan tanamkan cita-cita untuk bangsa kedepan. Semoga kawan-kawan bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat dan bangsa”, ucap Gugun Gumilar. (Red)