aqua

Sebuah Warung Nasi Ludes Terbakar, Begini Kata DPKPB Purwakarta

Akibat kepanikan warga api tidak bisa terkendalikan

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta saat melakukan pemadaman api. (Foto: Dok DPKPB Kabupaten Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Warung nasi milik Iyet (58) yang terletak di Kampung Cikadu RT.19 RW.06 Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta ludes terbakar dilalap si jago merah. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat, kebakaran tersebut terjadi sekitar Pukul 07.20 WIB, Minggu, (25/10/2020), ketika pemilik warung saat akan hendak menyalakan kompor untuk memasak.

Baca Juga:

Warga Patuannggi Mendadak Heboh Bengkel Las Alami Kebakaran

Ini Penampakan Cafe Sudut Pandang yang Viral di Bandung



Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono mengatakan, kebakaran tersebut diduga terjadi akibat adanya kebocoran pada selang gas elpiji.

"Menurut keterangan saksi, api tiba-tiba muncul, dan karena pemilik panik sehingga membuat api semakin tidak terkendali dan menyebar ke area lainya," ucap pria yang akrab disapa Wibi.

Ia menjelaskan, dalam kejadian kebakaran itu sebanyak 1 mobil pemadam diturunkan, dan proses Pemadaman api oleh Fighter Regu 3 UPTD 1 Plered.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Diskar PB Purwakarta Dinas Pemdam Kebakaran Warung Nasi Kebakaran Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi