aqua

Waduh! 43 Nakes di Kota Bandung Terpapar Positif Covid-19

Saat ini seluruh nakes yang terkonfirmasi Covid-19 itu sudah ditindaklanjuti oleh Dinkes Kota Bandung

Ilustrasi (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung, menyatakan ada sebanyak 43 petugas tenaga kesehatan (nakes) yang kini terkonfirmasi terpapar positif Covid-19.

"Sekarang ini tenaga kesehatan yang positif Covid-19 di Kota Bandung ada sebanyak 43 orang," kata Kepala Dinkes Kota Bandung dr Rita Verita di Bandung, Minggu (25/10/2020).

Baca Juga:

[INFOGRAFIS] Ternyata Ini Manfaat Cuci Tangan di Masa Pandemi Covid-19

Wagub Uu Sebut Ada Harapan Baru Dalam Perkembangan Ekonomi Jabar, Tapi..



Ia menjelaskan angka itu bertambah dari sebelumnya, pada Selasa (20/10/2020), di mana pada saat itu ditemukan sebanyak 42 orang nakes terkonfirmasi Covid-19.

Rita menyebutkan seluruh nakes yang terpapar positig Covid-19 itu berasal dari 16 rumah sakit yang ada di Kota Bandung setelah adanya pemeriksaan tes usap.

Dia memastikan, saat ini seluruh nakes yang terkonfirmasi Covid-19 itu sudah ditindaklanjuti oleh Dinkes Kota Bandung. Mulai dari pelacakan kontak erat, hingga pemberlakuan isolasi mandiri.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Nakes Covid-19 Positif Covid-19 Virus Corona Coronavirus Bandung Dinkes Kota Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi