Jokowi: Para Dokter Tunjukkan Keteladanan yang Menginspirasi Bangsa

JABARNEWS | JAKARTA – Presiden Joko Widodo memberikan apresiasi begitu tinggi pada pengabdian, perjuangan dan pengorbanan para dokter. Terutama selama penanganan Covid-19.

Jokowi mengatakan di tengah pandemi Covid-19, masyarakat menyaksikan secara langsung bagaimana para dokter dengan tangguh berjuang mengatasi pandemi Covid-19. Mereka rela mengorbankan waktu dan tenaga demi menyelamatkan nyawa sesama.

Baca Juga:  Kasau Marsekal Fadjar Presetyo Luncurkan Plan Bobcat, Buku tentang Transformasi TNI AU

Jokowi juga menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga para dokter yang meninggal akibat Covid-19. Dia berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan

“Kita berdoa agar amal ibadahnya, pengabdiannya diterima oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Jokowi dalam video yang diunggah pada channel YouTube Sekretariat Presiden.

Baca Juga:  PAN Bisa Berpaling dalam Usulan Cawapres dari Erick ke Gibran, Bima Arya Bilang Begini

Jokowi mengatakan para dokter telah menunjukkan keteladanan luar biasa di tengah pandemi Covid-19. Juga menjadi bagi semua anak bangsa.

“Keteladanan yang ditunjukkan para dokter di masa pandemi ini telah menginspirasi jutaan anak bangsa untuk saling menolong, saling peduli, bersatu-padu meringankan beban sesama, bersinergi mengatasi pandemi, dan berjuang bersama untuk pulih dan bangkit,” kata Jokowi. (Red)

Baca Juga:  KPU Sebut Mantan Koruptor Boleh Calonkan Diri Jadi Kepala Daerah dan Caleg