Suku Batak Teluk Mengkudu Siap Menangkan Beriman dan Trendi

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Warga suku Batak Dusun 4, Desa Pematang Kedah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, siap menangkan pasangan Beriman dan Trendi di Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai yang dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami mendukung dan siap menangkan pak Soekirman pada Pilkada nanti,” kata Hiras Maida Boru Simanjuntak, Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga:  Bandung Bakal Tambah 5 Koridor Baru TMB

Alasan warga dukung Beriman dan Trendi karena Soekirman sosok pemimpin yang tidak membedakan suku dan agama. Semua menyatu dalam kebhinekaan.

“Pak Soekirman itu walau suku Jawa, tapi sama orang Batak dia dekat dan selalu menggunakan bahasa Batak,” ucapnya.

Ia berharap, apabila pasangan Beriman dan Trendi menang agar segera membangun jalan Desa Bogak dan Pematang Kedah yang kondisinya rusak dan memprihatinkan.

Baca Juga:  Tito Karnavian Soroti Dana Pemda yang Hanya Disimpan di Bank

“Kami siap menangkan pak Soekirman agar jalan kami segera diperbaiki,” ujarnya.

Sementara itu, calon Bupati Kabupaten Serdang Bedagai, Soekirman mengaku terharu dengan sambutan masyarakat suku Batak Desa Pematang Kedah yang begitu antusias untuk memenangkan pasangan Beriman dan Trendi.

“Dukungan ini bukti pasangan Beriman dan Trendi masih di cintai masyarakat Serdang Bedagai,” katanya.

Baca Juga:  Lakukan Ini Jika Anak Mengalami Gejala Virus Corona

Menurut dia, apa yang diharapkan warga Desa Pematang Kedah seperti pembangunan jalan dan sarana irigasi akan menjadi prioritas apabila Pasangan Beriman dan Trendi menang di Pilkada 2020 mendatang.

“Bila Beriman dan Trendi, harapan masyarakat Desa Pematang Kedah akan menjadi prioritas dalam meningkatkan prekonomian masyarakat,” jelasnya. (Ptr)