Hujan Deras, Banjir di Kota Bandung Rendam Empat Titik Wilayah

JABARNEWS | BANDUNG – Sejumlah wilayah di Kota Bandung terendam banjir akibat hujan deras yang mengguyur hingga Minggu (25/10/2020). Ada Empat titik menjadi wilayah terdampak banjir.

“Banjir itu terjadi di wilayah Pagarsih, Cicendo, Sukajadi, dan Mengger,” ujar Kasie Tanggap Darurat Diskar PB Kota Bandung, Robbie di Bandung, Minggu dikutip Antara, (26/10/2020).

Baca Juga:  Soal Pernyataan Denny Siregar, Ini Respon Wagub Jabar

Banjir itu rata-rata terjadi pada pukul 15.00 WIB hingga 17.00 WIB, Minggu petang saat wilayah Bandung Raya diguyur hujan.

“Saat ini kita masih menunggu petugas yang ada di lapangan untuk mengabarkan situasi terkini, mereka masih melakukan ‘assesment’ di empat titik itu,” katanya.

Baca Juga:  Soal Penangkapan Tiga PNS BKD Garut , Kapolda Tunggu Laporan

Di wilayah Kecamatan Sukajadi, tepatnya di Jalan Sukamulya, banjir bandang terjadi dengan arus yang cukup deras di lingkungan perumahan warga.

Sementara itu, berdasarkan video yang beredar di media sosial, ada pengendara sepeda motor yang sempat terbawa hanyut arus banjir itu.

Lalu banjir yang terjadi di Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, itu merendam rumah hingga hampir mecapai atap. Banjir di kawasan itu, terjadi sekira pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:  Polisi Amankan Penampar Pegawai SPBU Di Padalarang

Selain dua titik itu, ia juga masih menunggu laporan banjir yang terjadi di dua titik lainnya yakni di kawasan Pagarsih dan kawasan Mengger, Kota Bandung. (Ara)