Kabupaten Cirebon Optimis Raih Juara Lomba PKK Tingkat Provinsi Jabar

Adanya PKK sangatlah penting karena PKK langsung bersentuhan dengan masyarakat sekitar

Bupati Cirebon saat menghadiri Recheking Virtual 5 lomba tingkat Provisi Jawa Barat, di Desa Ciawijapura Kecamatan Susukan Lebak, Kabupaten Cirebon. (Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Kabupaten Cirebon masuk dalam nominasi Kabupaten dan Kota di Jawa Barat yang dinilai dalam perlombaan Pemberdayaan Kesejaheteraan Keluarga (PKK) tingkat Jawa Barat.

Kabupaten Cirebon akan bersaing dengan lima kabupaten lainnya di Jawa Barat, yaitu Kabupaten Sukabumi, Cianjur, Tasikmalaya, Majalengka dan Ciamis.

Baca Juga:

Simak! Ini Sosok Cecep Hidayatus Solihin, Calon Terkuat Di Konferwil IPNU Jabar

Doni Monardo Sempat Ajukan Diri Jadi Relawan Vaksin Tapi Ditolak, Benarkah?



Ada lima perlombaan yang diselenggarakan oleh PKK tingkat Jawa Barat ini. Dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19, penilaian dilakukan secara virtual.

Bupati Cirebon, Imron mengatakan, PKK di Desa Ciawi Japura Kecamatan Susukan Lebak yang mewakili Kabupaten Cirebon, sangat layak untuk mendapatkan juara. Menurutnya kegiatan yang dilaksanakan oleh PKK Ciawi Japura ini sangat baik dan tertata dengan baik. Bahkan bukti-bukti kegiatan juga, tersimpan dengan baik.

"Tadi dinilai oleh Tim Juri, semua kegiatan bagus dan ada buktinya. Yakin Kabuaten Cirebon bisa juara," katanya. Senin (26/10/2020)
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bupati Cirebon Kabupaten Cirebon Lomba PKK Pemprov Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Waduh! Ibu Ini Lahirkan Empat Orang Bayi Sekaligus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi