Ngeri.. Seorang Wanita Asal Purwakarta Tewas Dibunuh di Bekasi

Kasus tersebut tengah dalam penanganan pihak kepolisian Polres Metro Bekasi.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang wanita asal Kabupaten Purwakarta berinisial SS (24) yang diduga akibat menajdi korban pembunuhan, ditemukan tewas di kamar kosanya di Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (25/10/2020) kemarin.

Diktahui, perempuan yang menjadi korban dalam peristiwa itu merupakan warga Desa Cijati, Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta. Kini kasus tersebut tengah dalam penanganan pihak kepolisian Polres Metro Bekasi.

Baca Juga:

Wisata Baru di Purwakarta, Kampung Madang Sajikan Keindahan Yang Eksotis

Aksi Pencuri di Purwakarta Terekam CCTV, Gondol Sepeda Polygon



Kepala Desa Cijati, Kecamatan Maniis, Zaenal Arifin membenarkan meninggalnya salah satu warganya tersebut di Bekasi, yang saat ini masih berada di RS Kramat Jati.

"Iya betul, sekarang lagi di rumah sakit dan kami sedang menuju ke Polres Metro Bekasi," kata Zaenal kepada awak media, pada Senin (26/10/2020).

Sebagai informasi, korban ini tinggal di kosan daerah Jalan Rahayu RT 4/1, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pembunuhan Mayat Wanita Warga Purwakarta Kabupaten Purwakarta Desa Cijati Kecamatan Maniis Bekasi Polda Metro Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Nakes RSUD Bayu Asih Tolak Vaksin, Begini Kata Ambu Anne

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi