Ngeri.. Seorang Wanita Asal Purwakarta Tewas Dibunuh di Bekasi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang wanita asal Kabupaten Purwakarta berinisial SS (24) yang diduga akibat menajdi korban pembunuhan, ditemukan tewas di kamar kosanya di Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (25/10/2020) kemarin.

Diktahui, perempuan yang menjadi korban dalam peristiwa itu merupakan warga Desa Cijati, Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta. Kini kasus tersebut tengah dalam penanganan pihak kepolisian Polres Metro Bekasi.

Kepala Desa Cijati, Kecamatan Maniis, Zaenal Arifin membenarkan meninggalnya salah satu warganya tersebut di Bekasi, yang saat ini masih berada di RS Kramat Jati.

Baca Juga:  Soal Larangan Mudik Lebaran, Kota Bogor Masih Tunggu Aturan Teknis dari Pusat

“Iya betul, sekarang lagi di rumah sakit dan kami sedang menuju ke Polres Metro Bekasi,” kata Zaenal kepada awak media, pada Senin (26/10/2020).

Sebagai informasi, korban ini tinggal di kosan daerah Jalan Rahayu RT 4/1, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Baca Juga:  Gugur Dalam Penanganan Covid-19, Tenaga Kesehatan Terima Bintang Jasa

Adapun kronologis kejadian berdasarkan rilis yang diterima dari Polres Metro Bekasi, pelaku yang melakukan pembunuhan telah menyerahkan diri ke Mapolres Bekasi. Dia mengakui telah membunuh perempuan usai memesannya melalui salah satu aplikasi pesan MiChat dengan tarif Rp 450 ribu sekali main dan membuat janji bermain di kosan perempuan tersebut.

Ketika korban tengah mengganti baju sambil membuka dompet, kemudian pelaku melihat isi dompet korban sehingga timbul niatnya memiliki harta perempuan itu.

Baca Juga:  ESDM: Semburan Lumpur di Cirebon Berbahaya Bagi Manusia

Masih dari keterangan tertulis, mereka sempat melakukan hubungan badan dan setelah selesai pelaku langsung mengambil pisau yang disimpan di tasnya, langsung membekap dan menusukka pisau ke leher dan perut sebelah kiri korban.

Selanjutnya, saat korbannya sudah tak bergerak, pelaku kemudian mencari dompet korban dan mematikan serta mengunci kamar korban. (Gin)