Ini Pesan AKBP Indra Setiawan Untuk Personel Polres Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Belum genap satu tahun Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan pindah tugas menjadi Kapolres Cimahi, Polda Jawa Barat.

Lewat Surat Telegram Kapolri, bernomor ST/2934/X/Kep/2020, tertanggal 13 Oktober 2020, AKBP Indra Setiawan digantikan AKBP Ali Wardana, yang merupakan mantan Kapolres Kendal, Polda Jawa Tengah.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta melalui tokoh masyarakat maupun tokoh agama atas dukungannya selama ini dalam mencipakan Kabupaten Purwakarta nyaman dan aman,” ucap AKBP Indra Setiawan, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Senin (26/10/2020).

Dijelaskanya, rasa aman yang kita ciptakan tidak luput dari sinergi Polri dengan masyarakat, TNI dan unsur terkait lainnya.

Baca Juga:  PSI Ikut Komentari Pengadaan Gorden Rp48,7 Miliar Milik DPR, Tidak Masuk Akal!

“Meski sudah pindah tugas diharapkan masih bisa menjalin komunikasi yang baik banyak pengalaman dan hal baru di kabupaten Purwakarta. Purwakarta itu, Istimewa, kondusif, guyup, aman dan nyaman,” kata Indra.

Indra Setiawan yang kurang lebih 9 bulan menjabat Kapolres Purwakarta ini mengatakan jabatan merupakan amanah. Sehingga harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Saya berpesan dan selalu saya sampaikan kepada anggota laksanakan tugas dengan baik. Ini merupakan amanah dari Allah, dari negara untuk melayani masyarakat. Berpikir jangan untuk diri sendiri, karena polisi adalah pelindung dan pelayan masyarakat,” ucap Kapolres yang dikenal humanis dan ramah itu.

Baca Juga:  Ramai Warga Ngabuburit, Jalan Protokol di Indamayu Ditutup

Tak lupa, Indra menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil atas kinerja dan pencapaiannya selama ini dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Purwakarta selama masa kepemimpinannya lebih

Indra berharap semua pencapaian terbaik yang sudah dicapai bersama selama ia bertugas di Polres Purwakarta, agar dipertahankan dan bila perlu lebih ditingkatkan.

“Kepada rekan-rekan siapapun pimpinannya disini, pesan saya rekan-rekan tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan dukung semua kebijakan pimpinan yang baru. Jaga kekompakan dan kerjasama tim yang baik,” pesannya.

Baca Juga:  Gelar Operasi Zebra, Satlantas Himbau Pengendara Patuhi Protokol Kesehatan 3M

Indra juga berterima kasih atas bantuan semua pihak dan memohon maaf jika ada kesalahan dalam pelaksanaan tugas di Kabupaten terkecil ke dua di Jawa Barat ini.

“Kami dan keluarga sangat berterima kasih atas bantuan semua pihak dalam pelaksanaan tugas di Purwakarta dan memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan selama kami menjabat selaku Kapolres Purwakarta. Mohon doanya agar pelaksanaan tugas kami di tempat yang baru bisa berjalan lancar,” ucap Indra. (Gin)