aqua

Long Weekend, Anne Ratna Mustika Larang ASN Purwakarta Keluar Kota

Sesuai dengan keputusan Presiden Joko Widodo dan aturan teknis dari tiga kementerian terkait cuti bersama dan libur panjang

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam menghadapi libur panjang (long weekend) Pemkab Purwakarta melarang seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kabupaten Purwakarta untuk bepergian keluar kota, terlebih lagi ke zona merah Covid-19.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan, kebijakan yang diberlakukannya tersebut sesuai dengan keputusan Presiden dan aturan teknis dari tiga kementerian terkait cuti bersama dan libur panjang, Pemkab Purwakarta melalui BKPSDM mengeluarkan surat edaran. ( PNS Purwakarta dilarang keluar kota selama libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW).

Baca Juga:

Kite Fighter Purwakarta Berbagi Tips Bermain layang-layang yang Aman

Kecamatan Darangdan Penghasil Sayuran Paling Produktif di Purwakarta



"Kami imbau (ASN) tetap di rumah tak melakukan perjalanan ke daerah zona merah agar meminimalisasi penyebaran Covid-19. Sebaiknya liburan diisi oleh kegiatan yang sifatnya edukasi dengan bercengkrama bersama keluarga," katanya, Senin (26/10/2020).

Ia juga menyebutkan, pihaknya akan memberikan sanksi teguran terhadap ASN yang ketahuan melakukan bepergian keluar kota dalam mengisi liburan pada 28 Oktober hingga 1 November 2020 itu.

"Kalau sanksi lainnya saya kira belum ada karena regulasinya sudah kuat dari pusat," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkab Purwakarta Pemda Purwakarta Long Weekend Purwakarta Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta ASN Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini Berita Hyperlokal Jawa Barat

berita terkait

Pemuda Purwakarta Ini Buka Salon Khusus Ikan Cupang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi