Live Stream Bandung 132 TV


Polda Jawa Barat Rotasi Enam Kapolres, Berikut Daftarnya

Enam polres yang berganti pucuk pimpinannya yakni, Polres Karawang, Polres Purwakarta, Polres Indramayu, Polres Tasikmalaya Kota, Polres Garut, dan Polres Cimahi.

Polda Jawa Barat menggelar apel serah terima jabatan enam Kapolres. (Foto: Antara/Humas Polda Jabar)

Sedangkan Kapolres Tasikmalaya Kota AKPB Anom Karibianto, digantikan oleh AKBP Doni Hermawan. Dan Kapolres Garut dari AKBP Dede Yudy Ferdiansah, diganti oleh AKBP Adi Beni Cahyono.

Dan yang terakhir yakni jabatan Kapolres Cimahi dari AKBP Mochamad Yoris Maulana Yusuf Marzuki, digantikan oleh AKBP Indra Setiawan.

Baca Juga:

Polda Jabar Akan Beri Sanksi Petugas yang Sengaja Loloskan Pemudik

Tim SAR Kembali Cek Sungai di Cipanas Cianjur, Ada Apa?



Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi menyampaikam apresiasi kepada Kapolres yang diganti yang telah memberikan dedikasinya, serta berbagai kontribusi positif yang telah diberikan selama memimpin kesatuan wilayah jajaran Polda Jawa Barat.

“Kepada Kapolres Purwakarta, Karawang, Cimahi, Garut, Tasikmalaya Kota dan Indramayu yang baru, diucapkan selamat atas promosi jabatan yang telah dipercayakan dan diharapkan agar dapat melanjutkan prestasi serta kinerja yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama," kata Rudy. (Ara)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Polda Jabar Kapolda Jawa Barat Rudy Sufahriadi Kabidhumas Polda Jawa Barat Erdi A Chaniago Polres Karawang Polres Purwakarta Polres Indramayu Polres Tasikmalaya Kota Polres Garut Polres Cimahi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

12 Jam, 5.022 Kendaraan Diputar Balik di Jawa Barat

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi