aqua

Info Penting untuk ASN DKI Jakarta yang Ingin Libur Panjang

Jika perjalanan ke luar kota tidak dapat dihindari dengan alasan yang sangat mendesak, maka diimbau agar melakukan uji tes PCR sebelum maupun setelah melakukan perjalanan.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama wakilnya, Achmad Riza Patria. (Foto: Dok. Pemprov DKI Jakarta)

JABARNEWS | JAKARTA - Gubernur Anies Baswedan meminta aparatur sipil negara (ASN) di Provinsi DKI Jakarta tidak ke luar kota saat libur panjang pekan ini.

Instruksi Anies tertuang dalam poin tiga Surat Edaran (SE) Nomor 50/SE/2020 tentang Antisipasi Penyebaran Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) Pada Pelaksanaan Cuti Bersama yang ditandatangani oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Chaidir, di Jakarta, Senin, 26 Oktober 2020.

Baca Juga:

Besok, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung Akan Rumuskan Kebijakan Zona Merah

Gus Yaqut Intruksikan Banser Lakukan Pengamanan di Rumah Orangtua Mahfud MD



"Dalam mengisi cuti bersama dan libur akhir pekan kali ini, sedapat mungkin menghindari perjalanan ke luar kota dan tetap berkumpul bersama keluarga serta melakukan kegiatan di lingkungan masing-masing," tulis surat edaran tersebut.

Anies mengatakan, jika perjalanan ke luar kota tidak dapat dihindari dengan alasan yang sangat mendesak, maka diimbau agar melakukan uji tes PCR sebelum maupun setelah melakukan perjalanan.

"Hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa selama pelaksanaan cuti bersama dan libur akhir pekan tidak menjadi penyebab meningkatnya penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)," tulis surat tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Libur Panjang Surat Edaran ASN DKI Jakarta Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Singgung Isu Mental, Nadin Amizah Jadi Trending Twitter

FKPPN Jabar Banten Tuntut PTPN VIII Segera Lunasi SHT

Polda Sumut Sita 30 Kg Narkoba, Pelaku Tewas Ditembak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi