aqua

Sambut Sumpah Pemuda, Jokowi dapat Hadiah Sepeda Lipat

Saat ini banyak sekali produk-produk buatan anak bangsa dengan kualitas baik yang sudah tembus pasar global.

Kepala Staf Presiden Dr. Moeldoko saat menerima donasi 15 sepeda lipat bertema Hari Sumpah Pemuda. Donasi diserahkan CEO PT Roda Maju Bahagia, Hendra dengan CEO Damn! I Love Indonesia, Daniel Mananta pada Senin (26/10/2020) di Jakarta. (Foto: KSP)

JABARNEWS | JAKARTA - Ada pemandangan berbeda di kompleks Istana Kepresidenan, Senin (26/10/2020) sore tadi. Presenter Daniel Mananta tampak riang mengayuh sepeda lipat merah di halaman area istana.

Ia menggowes sepeda tentu bukan dalam rangka melakukan syuting atau bermaksud untuk berolahraga. Tetapi, mantan presenter tv musik ini akan memberikan hadiah sepeda lipat untuk Presiden Joko Widodo melalui Kepala Staf Kepresidenan Dr. Moeldoko.

Baca Juga:

Kasus Edhy Prabowo, Gerindra Minta Maaf kepada Presiden Jokowi

Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Jokowi Tunjuk Luhut Jadi Menteri KKP Ad Interim



Ya, sepeda model lipat tipe ecosmo 10 Sp Damn ini dibuat khusus dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda ke-92 pada 28 Oktober. Pada kesempatan tersebut, Moeldoko menjelaskan pemerintah sangat mendukung pengembangan produk buatan anak bangsa.

"Saat ini banyak sekali produk-produk buatan anak bangsa dengan kualitas baik yang sudah tembus pasar global. Pemerintah akan terus memberikan dukungan agar produk-produk ini dapat berkembang dengan baik. Kini saatnya produk Indonesia merajai dunia," ujar Moeldoko melalui siaran pers yang diterima Jabarnews.com, Senin (26/10/2020).

Sementara itu Daniel Mananta menjelaskan sepeda ini merupakan seratus persen buatan dalam negeri hasil kolaborasi dengan PT Roda Maju Bahagia. Menurutnya pada masa pandemi ini semua pihak dituntut untuk kreatif dan mengembangkan ide-ide yang inovatif.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Presiden Joko Widodo Jokowi Sumpah Pemuda Sepeda Lipat Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Daniel Mananta PT Roda Maju Bahagia Hendra Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Buka Munas MUI, Ini Pesan Presiden Joko Widodo

Rencana Libur Panjang Dikurangi, Ini Respons Bamsoet

Walhi dan AMAN Tolak Undangan Istana, Ini Sebabnya

Program Kartu Prakerja Berlanjut di 2021, Ini Harapan Moeldoko

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi