Laga Uji Coba Perdana, Persib U-16 Temukan Lawan Sepadan

JABARNEWS | BANDUNG – Laga uji coba Persib Bandung U-16 kini sudah menemukan lawan yang sepadan untuk menguji kemampuan pemain melalui pertandingan laga persahabatan.

Pelatih Persib Bandung U-16 Imam Nurjaman mengatakan dalam agenda tersebut, squadnya itu akan melakukan laga uji coba pada Rabu (28/10/2020), yakni melawan Fato Bandung Pro di Lapangan Progresif, Kota Bandung.

Baca Juga:  Begini Cara Pendamping PKH Purwakarta Pastikan KKS Dipegang KPM

“Akan menjadi agenda pertama Persib U-19, yang dihadapi, yakni Fato Bandung Pro,” ujar Imam, dikutip dari laman resmi Persib,

“Saat ini tinggal bagaimana kita semua untuk menjaga diri agar tetap sehat sehingga persiapan berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Baca Juga:  Raffi Ahmad Beli Sepatu Super Mahal, Ini Harganya

Persib U-16 sedang fokus menjalani program latihan taktikal dengan materi pertahanan, baik secara individu maupun kolektif. Karena itu, Imam membutuhkan lawan yang tepat untuk bisa menguji kemampuan bertahan para pemainnya.

Baca Juga:  Awas, Beredar Telur Infertil Di Kota Tasikmalaya

“Kita tahu kualitas Bandung United. Mereka terlalu jauh di atas Persib U-16. Sekarang kami akan menghadapi tim-tim baru yang kualitasnya sepadan, semoga cukup untuk menguji pemain setelah berlatih selama ini, ” harapnya. (Red)